Senin, 19 Juli 2010

Kelahiran Smadav Class

Mungkin hari ini akan jadi hari bersejarah bagi kelas XII IPA 2 SMA 3 Unggulan Kayuagung. Pada tanggal 19 Juli 2010 ini, Smadav Class lahir sebagai wujud kekompakkan dan kebersamaan kelas XII IPA 2 dan Ibu Tuti Rahayu, M.Pd selaku Wali kelas XII IPA 2. Sebagai kelas dalam program IPA, sangat lumrah jika Smadav berusaha memberikan semacam info, pengetahuan dan bantuan dalam bidang IPA terutama seputar Matematika.

Smadav telah berorientasi pada teknologi guna menunjang perkembangan pola pikir anak mengenai Matematika. Matematika itu menyenangkan dan wajib bagi anak-anak Smadav bersorak "Horeeeeee", jika mendapat PR. Atas dasar itu, maka anak-anak Smadav Class sepakat membuat FB Group (alamatnya nyusul yaaa) sebagai sarana diskusi dan berbagi pengetahuan seputar IPA khususnya Matematika kepada pelajar. Keputusan ini diambil oleh anak-anak Smadav dengan pertimbangan dari Ibu Wali.
sedangkan tujuan dari pembuatan blog ini adalah sebagai kumpulan kegiatan yang dilakukan anak-anak Smadav sebagai rekaman yang dapat dinapaktilasi kembali oleh anak-anak Smadav di masa yang akan datang. Cieeeeee..............

Semua kegiatan Smadav diambil secara terang-terangan dan sembunyi-sembunyi oleh Anak-anak Smadav. Hehe.....
Salam Kompak anak Smadav.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar